aktifitas selama liburan

saya mengikuti seleksi group vokal gita bahana seprovinsi dan alhamdullillah saya masuk 8 besar.minggu pertama liburan saya masih berada di kota pekanbaru.selama 3 hari saya di inapkan dihotel mayang gorden dan setelah itu dipindahkan kewisma selama 3 hari 2 malam, sampai akhirnya saya rekaman sampai hari rabu. setelah rekaman saya pulang ketempat bibi yang berada dipekan baru. dan hari sabtu saya pulang ketaluk kerumah nenek, dan hari minggunya sayapergi kekos. karena saya ikut panitia mos, dan pada hari selasa saya ikut melatih adik kelas 1. kegiatan itu berlangsung hingga hari jumat. dan setelah acara mos siap pada hari jumat. saya di ajak pergi jalan-jalan payakumbuh-bukit tingi oleh teman-teman.dan pada jumat malam kami pergi jalan-jalan kepayakumbuh-bukit tinggi. kami tiba disana jam 5 subuh.dan kami istirahat dirumah pak haldi. pas jam 8 pagi kami mulai mengunjungi tempat wisata, pertama kami pergi ke air terjun lembah harau, kemudian kami meluncur ke gua entah apa nama tempat wisatanya saya lupa,next kami pergi ke water bum di payakumbuh, disana teman-teman mandi bareng, luncur-luncuran,pacu renang, pokoknya asik deh... kemudian kami pergi kepasar bukit tinggi beli oleh-oleh,beli baju,tas, pokoknya seru banget.dan malam jam kira jam 8 kami pulang ketaluk. tiba di taluk jam 3 dini hari. pokoknya liburan sekolah tahun nih,seru banget dan penuh kegembiraan. hanya itu aktifitas saya selama liburan.sebenarnya sih panjang ceritanya tapi sampai disini aja dulu ceritanya, kalau ada kata-kata yang salah harap maklumi aja... selanjutnya terima kasih.

by:Afdal Dinilhaq XITKJ2.
0 Responses

    jadwal sholat

    Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
    Country:

    Labels

    jam

    jumlah pengunjung

    buku tamu


    ShoutMix chat widget

    smkn2

    kamus

    Followers