BUKIT TINGGI TEMPAT LIBURANKU


Salah satu daerah wisata terkenal di Indonesia adalah Bukit Tinggi, yang terletak di Pulau Sumatera, tepatnya di Propinsi Sumatera Barat. Dimana liburan kenaikan kelas kali ini kami siswa/i X TKJ 2 SMKN 2 Teluk Kuantan berlibur kedaerah tersebut.

It's wonderfulll guys...., Bukit Tinggi adalah pilihan tepat untuk liburan kami karena keindahan alamnya yang menakjubkan juga situs-situs peninggalan sejarah yang banyak terdapat disana.

Salah satu peninggalan sejarah yang terkenal adalah Lubang Jepang (Japanese Tunel) yang dibangun pada masa penjajahan Jepang, yakni sekitar tahun 1942, sayang kami tidak jadi mengunjunginya karena waktu yang terbatas. Di Bukit Tinggi juga terdapat benteng Fort De Kock, yakni benteng peninggalan Kolonial Belanda.

Disisi keindahan alamnya juga tak kalah menarik, dimana terhampar gunung-gunung dan bukit barisan. Salah satu gunung tertinggi di Indonesia juga terdapat disana, yakni Gunung Merapi.

Berlibur ke Bukit Tinggi membuat kita sadar betapa Allah SWT maha kuasa dengan menciptakan alam yang sangat indah dimana manusia tidak mampu untuk membuat yang seperti itu.

Posted By RATNA SARI,,,,X TKJ 2
0 Responses

    jadwal sholat

    Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
    Country:

    Labels

    jam

    jumlah pengunjung

    buku tamu


    ShoutMix chat widget

    smkn2

    kamus

    Followers