cerpen

di sebuah tempat perkuliahan terjadilah suatu perisatiwa ketika sedang ujian akhir semester.
peristiwa itu dialami oleh seorang dosen yang sangat baik hati dan seorang cewex yang amat cantix.. waktu tu ge remedial ujian akhir skolh. ge ne crita ea.
siswi : pak apakah hari ini saya bisah mengerjakan remed saya? (waktu jam sekolah)
dosen : tidak,.,., karna hari ini kamu tidak ada jam blajar sama saya.
siswi : tolng lah pak,.,.,
dosen : lain waktu aja ya,.,.,
sepulangnya dari tempat kuliah dia(siswi) pun pergi kerumah dosen tersebut dengan berpakain yang tidak lengkap alias baju tanpa lengan dan celena jins yang pendek. munkin sobek.
siswi : pak,.,.,.,.,
dosen : ya,.,.,
siswi :hari ini saya bisah remed gak sama bapak?
dosen : masih tidak bisah,.,.,
siswi : kenapa pak,.,.,??? tolnglah pak.
dosen : kamu kira bapak ini dosen apa`an. sekali tidak ya tidak,.,.,.
siswi : pak,.,., trus kpan pak???
dosen : besok. kalau ada jam blajar sama bapak.
siswi : sekrang aja lah pak,.,., apapun akan saya lakukan semi remed ini pak.
dosen : benar??? apapun???
sisiwi : ya pak,.,.,
dosen : sini lah. dekat bapak. bpak akan memberimu nilai. dengan satu syarat.
siswi : apa pak???
dosen : tapi kamu janji. dan harus mengikuti kata - kata bapak?
siswi : ya saya janji.
dosen : BELAJAR DIRUMAH YA. soalnya bpak capek remed teru sama kamu. khan prcuma remed klau gak bljar dirumah.
so jangan ngandalkan kcntikan aja untuk sbuah prestsi.

RIDHO TARNANDO
0 Responses

    jadwal sholat

    Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
    Country:

    Labels

    jam

    jumlah pengunjung

    buku tamu


    ShoutMix chat widget

    smkn2

    kamus

    Followers