Daerah liburan

Pada hari minggu pada tanggal 5 saya pergi liburan bersama keluarga ke rumah nenek karna kami sudah lama tidak berjumpa dan saya selama liburan disana banyak sekali pelajaran yang saya dapat saya membantu nenek dan kakek yang biasanya saya di rumah bangun siang setelah tiba di rumah nenek saya bangu lebih pagi untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah, pada hari kedua saya disana saya pergi bersama keluarga ke kolam berenang dan setelah tiba disana saya sangat senang karna bisa kumpul bersama kelurga.
Pada hari rabu saya dan juga keluarga pergi ke mall ska untuk bermain dan juga kami banyak menghabiskan waktu disana, setelah kami pulang dari sana kami melanjutkan dengan berbelanja untuk keperluan sekolah setelah itu kami pulang kerumah.Pada pagi hari saya bersama keluarga beraktivitas seperti biasanya begitu juga hari itu hari terakhir saya berada di rumah nenek karna pada hari kamis saya dan keluarga akan melanjutkan perjalanan untuk pulang dan pada hari kamis mlm saya sudah tiba di rumah.

by:AIH GARTIKA
0 Responses

    jadwal sholat

    Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
    Country:

    Labels

    jam

    jumlah pengunjung

    buku tamu


    ShoutMix chat widget

    smkn2

    kamus

    Followers